Ayunan Ombak Sunset Gili Trawangan

Jika berlibur ke Gili Trawangan, anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang indah sambil bersantai menikmati pemandangan alam yang disuguhkan. Salah satu tempat yang menjadi daya tarik wisatawan yaitu mengunjungi Ayunan Ombak Sunset di Gili Trawangan. Ayunan ini menjadi spot favorit untuk melihat sunset di tepi pantai Gili Trawangan sambil berayun bersama pasangan. Mengabadikan foto saat berada di ayunan dengan latar belakang sunset menjadi moment favorit yang dicari wisatawan. Karena keindahan panorama sunset, pantai dan pegunungan membuat ayunan ini menjadi populer di kalangan wisatawan.

Ayunan Ombak Sunset

Ayunan Ombak Sunset

Ayunan Ombak Sunset dibangun dipesisir pantai dan berada di kawasan Hotel Ombak Sunset di bagian barat Gili Trawangan, karena itu dibagian atas ayunan ditulis “Ombak Sunset”. Ayunan ini sudah menjadi salah satu ikon Gili Trawangan dan tidak hanya tamu hotel saja yang bisa mengunjungi ayunan ini tetapi pihak hotel memberi kebebasan untuk siapa saja walaupun tidak menginap di hotel ini juga boleh datang ketempat ini. Jadi untuk berkunjung ke tempat ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya/ gratis.

Biasanya saat menjelang sore hari, kawasan ini mulai dipenuhi pengunjung. Jadi anda harus bersabar dan antri untuk menggunakan ayunan atau bergiliran untuk berfoto di ayunan ini. Saat berkunjung ke Ayunan Ombak Sunset ini akan menjadi pengalaman berkesan anda saat berlibur ke Gili Trawangan.

Ayunan Ombak Sunset