Caspla Fast Boat Bali Ke Nusa Penida Dengan Harga Terjangkau

Nusa Penida adalah bagian dari Pulau Bali yang terpisahkan oleh laut Selat Badung dan merepakan pulau dengan beragam keindahan alam yang eksotis, untuk menuju ke Nusa penida Caspla Fast Boat adalah transportasi penyeberangan dengan harga murah. Jadi jika anda ingin berkunjung ke Nusa Penida anda bisa melewati jalur penyeberangan laut. Untuk penyeberangan anda ke Nusa Penida tersedia Caspla Fast Boat. Caspla Bali Fast Boat terletak di Sanur dan melayani setiap hari untuk penyeberangan ke Pulau Nusa Penida.

Caspla bali fast boat interior

Fasilitas Caspla Bali Fast Boat 

Caspla Fast Boat melayani penyeberangan dari Sanur ke Nusa Penida dengan waktu tempuh sekitar 30 menit. Kapal cepat yang memiliki panjang 13 meter dan lebar 3 meter dengan tenaga 200×3 Hp sudah berstandar internasional dan siap mengantar anda menuju Nusa Penida. Kapasitas Penumpang untuk Caspla Fast boat adalah 45 orang penumpang yang dilengkapi jaket pelampung, kompas dan radio GPS. Caspla Bali memiliki 4 buah kapal dan sudah berpengalaman berlayar selama 6 tahun untuk transportasi penyeberangan publik menuju Nusa Penida. Dengan harga terjangkau, cepat dan kenyamanan dari Caspla Fast Boat menjadi pilihan tepat untuk anda menggunakan transportasi penyeberangan ini.  Ditambah dengan staf-staf yang berpengalaman, profesional dan ramah, akan membuat perjalanan anda menuju Nusa Penida sangat menyenangkan nyaman.

 

Caspla Fast boat ke nusa penida

Jadwal Keberangkatan Caspla Fast Boat : 

Rute Keberangkatan
P.Pantai Sanur ke Nusa Penida 07.30 WITA 04.30 WITA
P. Nusa Penida ke Sanur 07.30 WITA 03.30 WITA

 

Image result for caspla bali fast boat

 

caspla fast boat 6 ke nusa penida

Harga tiket sudah termasuk : 

  • Biaya antar jemput untuk wilayah Sanur, Kuta, Seminyak, Legian, Nusa Dua, Jimbaran dan Ubud. Penjemputan diperkirakan 1,5 jam dari keberangkatan
  • Jasa angkut barang (1koper per orang)
  • Snack dan air mineral
  • Asuransi Jiwa

Untuk Pemesanan Hubungi

Pesan Langsung Via WA

Baca Juga Tulisan Berikut :