Devil Tears Nusa Lembongan Bali Spot Unik Memberi Keindahan

Devil Tears

Devil Tears merupakan salah satu spot untuk melihat salah satu keindahan pulau lembongan. Siapa sih yang tidak tahu Pulau Lembongan? Pastinya semua tau Pulau Lembongan yang dikenal dengan keindahan alamnya termasuk Deviil Tears. Deviil Tears adalah ombak yang menghantam batu karang membuat air lautnya menjadi naik. Pemandangan yang sangat indah dan bisa mengabadikan dengan berfoto-foto maupun berselfie. Pada sore hari kalian bisa melihat Sunset yang sangat indah di Deviil Tears.

Cara Menuju Devil Tears

Cara untuk mengunjungi deviil tears bisa menggunakan sepeda motor. sesampai di Deviil Tears Anda akan menyaksikian pemandangan yang sangat luar biasa karena air pantai yang ada di deviil tears sangat bening dan air yang bening itu menghantam batu karang yang ada di pesisir pantai membuat air lautnya menjadi naik seperti water blow.

Keunikan Devil Tears 

Keunikan Deviil Tears ada di Airnya karena air pantai yang menghantam batu karang membuat suasana di Deviil Tears menjadi agak tegang. Pada saat sore hari Anda dapat melihat sunset dan pemandangan yang sangat indah di Deviil Tears.

Lokasi Devil Tears 

Deviil Tears terletak di Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali. Kalian yang tidak ingin ribet, kami juga menawarkan jasa paket tour yang membuat Anda sangat berkesan selama berliburan di Nusa Lembongan. Silahkan cek paket kita yang menawarkan keindahan Deviil Tears di Paket 2D1N Nusa Penida + Lembongan.

Baca Juga Tulisan Berikut :