Kubu Penida Villa Penginapan Murah di Kawasan Atuh Dusun Pelilit Nusa Penida

Hai guys kembali lagi di konten Nusa Penida Trip guys, kali ini kita mau merevew salah satu penginapan yang kita tinggali selama semalam yang memiliki fasilitas cukup lengkap dengan harga yang cukup murah teman-teman yaitu di Kubu Penida Villa.

cek review kita mengenai penginapan Kubu Penida Villa pada video diatas dan kunjungi juga channel kita ya,,,

Penginapan ini kita booking dengan pertimbangan lokasi yang dekat dengan pantai atuh dan rumah pohon batu molenteng karena kita mau ngetrip di kawasan timur Pulau Nusa Penida guys. Kubu Penida Villa bisa dibilang penginapan yang tergolong baru saat kita menginap sekitar bulan Desember 2020 Villa ini baru buka sekitar 3 bulan guys. Kita akan lihat seperti apa kamarnya dan apa saja fasilitas yang di sediakan di Villa ini guys.

Lokasi Kubu Penida Villa

Kubu Penida Villa berlokasi di Dusun Pelilit , Desa Pajukutan, Nusa Penida. Kalau di Maps anda bisa mencari Kubu Penida Villa yang tepat berada di Belakang Kubu Resto teman-teman.

Jarak dari pelabuhan Tradisional Sampalan ke Villa sekitar 42 menit. Bagusnya jarak dari Villa ke objek-objek wisata sangat dekat yang akan menghemat waktu kita dalam perjalanan menuju ke objek wisata guys. Seperti gambar maps dibawah adalah objek wisata yang ada di dekat penginapan Kubu Penida Villa.

Harga sewa kamar per malam di Kubu Penida Villa

Harga sewa kamar per malam mulai dari harga Rp. 200.000/kamar guys (note: kata owner ini harga corona karena pandemi guys). Harga Sewa bisa berubah sewaktu-waktu dan dengan pilihan kamar-kamar yang berdeba guys.

Fasilitas Kubu Penida Villa

  • Tempat tidur, AC, Meja & Kursi santai
  • Lemari, Meja rias dan penyimpanan lainnya
  • Welcome drink (Teh/Kopi yang bisa kita seduh sendiri)
  • Toilet, Handuk & perlengkapan mandi
  • Balkon dengan meja & kursi santai

Objek Wisata dekat Kubu Penida Villa

Bagaimana Pengalaman Stay di Kubu Penida Villa?

Villa ini cukup memuaskan guys, kita menginap di Kubu Penida Villa hanya semalam saja karena itinerary kita di penida 2 hari 1 malam dan ingin menikmati keindahan Matahari terbit dari Pantai Atuh jadi jarak villa ke atuh sekitar 2km guys. Saat menuju ke kamar dari tampilan depan bangunan terlihat seperti Lumbung guys dengan bentuk segitiga sama kaki dan terdapat balkon untuk kita duduk santai menikmati udara di luar kamar.

Saat memasuki kamar ruangannya terlihat cukup lapang dan terdapat beberapa furniture yang melengkapi isi kamar guys, dari Ranjang, Kaca Hias, Meja, Kursi, Lemari, semua dindingnya juga terbuat dari kayu guys.

Toiletnya bersih, ada perlengkapan mandi, handuk dan shower air panas/dingin. suasana di area villa cukup bagus dan lebih hijau karena belum ada kolam renang, banyak tumbuhan hijau yang ada di luar bangunan villa guys.

Ok sekian dulu review kita untuk villa di Nusa Penida, bagi teman-teman yang mau melihat sunrise di Atuh bisa menginap di Kubu Penida Villa ya dan berangkat ke atuh jam 5 pagi dari villa. Selengkapnya bisa teman-tean tonton videonya di halaman ini paling atas ya,,,

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *