Manggrove Forest Nusa Lembongan Bali

Manggrove Forest

Manggrove Forest merupakan hutan yang berada di laut lembongan yang sangat indah. Jika mendengar kata Nusa lembongan tentunya kalian akan merasa bahwa di lembongan banyak tempat wisata yang sangat indah. Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda karena di sekitar hutan manggrove Anda bisa bersnorkeling menikmati wisata bahari hutan Manggrove.

Cara Menuju Manggrove Forest

Cara menuju ke Hutan Manggrove Anda dapat mengunjunginya dengan menaiki sepeda motor ke pesisir Hutan Manggrove, dan setelah sampai di manggrove forest Anda dapat menyewa perahu kecil atau biasa disebut Sekoci oleh masyarakat setempat. Anda akan diajak menelusuri Hutan Manggrove.

Keunikan Manggrove Forest

Anda dapat melihat ikan-ikan yang ada di Hutan Manggrove dari atas sekoci karena air pantai yang ada di Hutan Manggrove sangat jernih dan selain itu pemandangan yang dikelilingi pohon manggrove akan membuat suasana nyaman dan tenang. Pemandangan yang berada di Hutan Manggrove sangat indah dan alami, kalian bisa mengabadikaknnya dengan berfoto-foto ataupun berselfie.

Selain menikamti pemandangan yang sangat alami untuk Anda yang lagi memilih tempat untuk Foto Priwedding kalian juga dapat melakukannya di Hutan Manggrove, ataupun berfoto-foto dengan nuansa hutan alami yang sangat indah.

Lokasi Manggrove Forest

Manggrove Forest Nusa Lembongan terletak di Pantai Jungut Batu, di sisi timur Pulau Nusa Lembongan. Kawasan Hutan Manggrove Nusa Lembongan ini memiliki kedalaman air 0,5 meter dengan lebar 4-6 meter. Kalian yang tidak ingin ribet, kami menawarkan jasa paket tour yang membuat Anda sangat berkesan selama berliburan di Nusa Lembongan. Silahkan cek paket kita yang menawarkan keindahan Hutan Manggrove di Paket 2D1N Nusa Penida + Lembongan.

Untuk Pemesanan Hubungi

Chat Langsung Via WA

 

Baca Juga Tulisan Berikut :