Nusa Ceningan

Nusa Ceningan

Nusa Ceningan adalah sebuah pulau kecil yang berada di antara pulau Nusa penida dan Pulau Nusa Lembongan, yang sangat mudah di jangkau melalui jembatan gantung yang berwarna kuning yang sering juga di sebut yellow bridge, anda dapat melewati jembatan kuning dengan berjalan kaki atau dengan sepeda / sepeda motor. Nusa ceningan juga terkenal dengan ombaknya sehingga mampu menarik peselancar dari mancan negara. Ceningan adalah rumah bagi banyak perternakan rumput laut dan hutan bakau dan pulau ini menawarkan beberapa pemandangan yang indah seperti melihat matahari terbenam dari atas bukit ceningan bagian tengah.

Nusa CeninganDaya Tarik Di Nusa Ceningan :
Daya tarik dari pulau Nusa Ceningan adalah pemandangan nya yang indah dan mempesona dan terdapat juga pantai yang di gunakan untuk olahraga lompat tebing yaitu di pantai Blue Lagoon Untuk yang bernyali besar, bulan Juni-September adalah waktu yang tepat untuk menjajal keberanian karena pada bulan tersebut kondisi laut relatif tenang. Blue Lagoon punya pemandangan yang keren. Anda bisa selfie sepuasnya tetapi anda harus hati-hati karena di pesisi tebing licin. dan ada juga Jembatan Kuning atau sering di sebut (Jembatan Cinta) jembatan ini mempunyai daya tarik nya sendiri seperti jika anda melewati jembatan ini di malam hari maka jembatan ini akan terlihatan terang di karenakan terpasang banyaknya lapu-lampu di setiap jembatan yang membuat jembatan ini sangat indah, dan jangan sampai kelewatan anda juga bisa mengabadikan momen seperti berfoto-foto bersama keluarga, teman, pasangan anda di jembatan ini baik di pagi hari ataupun malam hari.

Nusa Ceningan

Jangan takut dengan keamanan di sini karena Nusa Penida, Nusa Lembongan, dan Nusa Ceningan terkenal sebagai pulau yang aman dan warga lokalnya pun sangat ramah terhadap seluruh pengunjung. Liburan anda akan sangat mengesankan pemandangan yang indah dan warga yang ramah membuat Pulau di Nusa Ceningan menjadi Objek wisata yang sangat di gemari oleh wisatawan mancannegara. Sejauh mata memandang, objek yang kamu lihat di sekitar ini adalah warna biru laut dan hijaunya pepohonan yang luar biasa indah. Sungguh menyejukkan hati nikmati liburan anda di pulau Nusa Ceningan ini dengan indahnya Pulau kecil yang mempesona nan indah.

Baca Juga Tulisan Berikut :