One Day Trip Nusa Penida, Tour Seharian Ke Nusa Penida

Anda bosan dengan keramaian objek wisata yang ada di Bali? Kami menyediakan paket wisata di pulau sebelah tenggara Pulau Bali yaitu One Day Trip Nusa Penida. Ayo Nikmati wisata yang berbeda bersama kami sambil bertualang di sebuah pulau yang dipisahkan oleh selat Badung dan masih termasuk dalam kabupaten Klungkung ini. Ya, Pulau Nusa Penida dengan luas kira – kira 200 km ini menjadi destinasi wisata favorit saat ini karena keindahan alamnya yang eksotis terutama pantainya yang berpasir putih dan lautannya yang biru menjadi buruan wisatawan mancanegara dan domestik untuk dikunjungi. Pesatnya perkembangan pariwisata di Nusa Penida diibaratkan seperti telur emasnya Bali yang sedang menetas. Ada begitu banyak tempat indah, Unik, Mempesona, Eksotis yang tentunya menjadi pilihan tepat untuk anda menghabiskan liburan di Nusa Penida dengan paket One Day Trip Nusa Penida. Untuk mencapai pulau Nusa Penida anda bisa melalui jalur laut menggunakan transportasi yang cepat, aman dan terjangkau yaitu fast boat dari Pantai Sanur, Bali dengan waktu tempuh hanya 30 – 40 menit saja. Rasakan serunya liburan anda saat berwisata bersama kami di Nusa Penida.

Program/ Itinerary (Day Trip)

Sekitar pukul 06.30 pagi anda akan dijemput di hotel (Kuta/ Sanur/ Jimbaran/ Nusa Dua), kemudian diantar menuju Pantai Sanur untuk penyeberangan pagi pukul 07.30 ke pulau Nusa Penida dengan menggunakan fast boat dengan waktu tempuh 30-40 menit melintasi lautan selat badung ditemani dengan pemandangan Gunung Agung yang indah. Saat tiba di Nusa Penida, anda akan disambut oleh pemandu wisata lokal (driver yang merangkap guide) yang ramah dan siap mengantar anda melakukan perjalanan wisata di Nusa Penida. Jalanan di Nusa Penida yang tidak rata, berbatu dan masih ada yang tidak beraspal akan menjadikan tour anda seperti berpetualang. Dengan berlibur di Nusa Penida kejenuhan karena kesibukan sehari – hari anda akan terasa hilang dan membuat anda merasa rileks, tenang dan damai saat mengunjungi objek – objek wisata ini dengan melihat pesona keindahannya.

Objek Wisata yang Dikunjungi pada Program One Day Trip Nusa Penida:

1. Pantai Kelingking (Kelingking Secret Point)

One Day Trip Nusa Penida pantai kelingking

Pantai Kelingking Nusa Penida Dengan Pemandangan Tebing Yang Menjolok Ke Laut

Tujuan awal kita dengan One Day Trip Nusa Penida adalah Pantai Kelingking sering disebut juga Kelingking Secret Point. Tebing mirip ikan paus yang menjorok ke lautan ini biasa disebut tebing Karang Dawa/ tebing Paluang. Dari puncak tebing anda bisa melihat keindahan panorama laut lepas dan hamparan pasir pantai Kelingking karena tidak ada akses jalan untuk turun ke bawah. Walaupun begitu, pemandangan dari atas tebing yang indah ini tidak gampang bisa anda temukan di tempat wisata lain.

2. Pasih Uug (Broken Beach)

Pasih Uug Nusa Penida

Pasih Uug Nusa Penida

OPasih Uug atau broken beach disebut juga dengan pantai pantai rusak. Uug dalam bahas bali yang berarti rusak. Disebut rusak karena terdapat tebing yang membentuk terowongan besar seolah – olah bentuknya rusak dan diatas lubang besar ini membentuk sebuah jembatan dan inilah yang membuat Pasih Uug menjadi indah dan eksotis. Pasih Uug seperti sebuah kolam raksasa yang terpisah dengan lautan lepas, air laut masuk melalui terowongan dengan jembatan di atas tebing karang dan terperangkap di antara tebing – tebing karang. Dengan lautannya yang jernih, jika anda beruntung bisa melihat ikan pari dan penyu yang berenang di lautan Pasih Uug ini.

3. Kolam Bidadari (Angel’s Billabong)

Angel Billabong

Angel Billabong Nusa Penida

Angel’s Billabong dikenal dengan kolam bidadari di Nusa Penida. Kata Billabong yang diambil dari Bahasa Inggris ini berarti “ Ujung Dari Sebuah Sungai yang Buntu”. Angel’s Billabong menjadi muara akhir dari sebuah sungai di Nusa Penida dan langsung berbatasan dengan laut lepas.

Berada di tengah – tengah tebing karang yang terbelah dan cerukan – cerukan yang terbentuk secara alami seolah seperti kolam. Anda juga bisa berendam dan berenang di kolam ini tapi harus tetap berhati – hati karena saat air laut pasang, gelombang air laut bisa masuk ke kolam ini.

Pantai Penida (Crystal Bay)

Crystal Bay Nusa Penida

Crystal Bay Nusa Penida

Pantai Penida atau Pantai Kristal dikenal dengan sebutan Crystal Bay oleh para wisatawan yang berkunjung. Di pantai ini terdapat bagian pantai yang menjorok ke daratan dan di dalamnya terdapat sebuah pulau kecil yaitu Pulau Batu Mejineng. Di pulau kecil ini juga terdapat sebuah pura yang dikenal dengan nama Pura Batu Mejineng. Setiap hari pantai ini ramai dengan turis mancanegara yang berlabuh dengan kapal pesiar dari Bali, para wisatawan kagum karena keindahan terumbu karang dan biota bawah laut pantai Penida. Di Crystal Bay anda juga bisa melakukan aktivitas diving, snorkeling, berenang, dan berjemur di pinggir pantai.

Pada sore hari, anda balik ke pelabuhan untuk penyebrangan kembali ke pantai Sanur, Bali.

Program Perjalanan/ Itinerary

  • 07.00 Check in di Boat Counter Desk, Sanur
  • 07.30 – 08.15 Penyeberangan dari Sanur ke Nusa Penida
  • 08.15 – 08.30 Tiba di Nusa Penida dan langsung Full Day Tour
  • 09.30 – 10.15 Mengunjungi Pantai Kelingking (Kelingking Secret Point)
  • 10.45 – 11.15 Mengunjungi Pasih Uug (Broken Beach)
  • 11.30 – 12.00 Mengunjungi Kolam Bidadari (Angel’s Billabong)
  • 12.30 – 14.30 Mengunjungi Pantai Penida (Crystal Bay) + Makan Siang
  • 14.30 Transfer ke Pelabuhan Buyuk / Sakti
  • 15.30 – 16.15 Menyeberang dari Nusa Penida ke Sanur
  • 16.15 – 17.00 Transfer ke hotel tempat menginap

Harga Paket One Day Trip Nusa Penida :

Jumlah Peserta Harga
2 orang Rp. 800.000  per orang
3 orang Rp. 750.000  per orang
4 orang Rp. 650.000  per orang
5 orang Rp. 600.000 per orang
6 orang Rp. 550.000 per orang


Harga Sudah termasuk:  

  • Tiket Speedboat PP (Sanur – Nusa Penida – Sanur)
  • Kendaraan tour ber-AC di Nusa Penida
  • Driver Merangkap Guide
  • Makan siang
  • Snack
  • Air Mineral
  • Parkir

Pemesanan langsung hubungi kami di kontak dibawah ini :

ikb-cp

 

Untuk menjelajahi Pulau Nusa penida Anda wajib mengetahui objek wisata apa saja yang ada di nusa penida