Panorama Point Nusa Lembongan

Panorama Point Lembongan

Panorama Ponit Lembongan menawarkan keindahan alam yang berada di nusa lembongan. Kalian dapat melihat rumah penduduk yang berada di pesisir pantai nusa Lembongan, dan jika cuaca cerah, kalian bisa melihat keindahan gunung Agung dari atas Panorama Point.

Cara Menuju Panorama Point Lembongan

Cara menuju Panorama Point Lembongan yaitu Anda dapat menyewa sepeda motor di Nusa Lembongan untuk mengunjungi Panorama Point. Sesampai di Panorama Point Anda akan takjub melihat keindahan pulau lembongan dari Panorama Point Lembongan.

Keunikan Panorama Point Lembongan

Keunikan Panorama Point Terletak di pemandangannya yang sangat indah dan mempesona. Anda dapat mengajak teman, keluarga maupun pasangan anda untuk berlibur di Nusa Lembongan dan melihat keindahan Pulau Lembongan dari atas Panorama Point. Anda dapat melihat rumah penduduk yang berada di pesisir pantai lembongan dari atas Panorama Point dan jika cuacanya cerah Anda akan melihat pemandangan yang menawarkan keindahan Gunung Agung dari kejauhan yaitu dari Pulau Nusa Lembongan. Jika Anda datang ke Panorama Point pada sore menjelang malam anda akan melihat keindahan warna lampu sepeda motor yang berada di jalan sekitaran bawah Panorama Point dan lampu yang berada di rumah-rumah penduduk.

Lokasi Panorama Point

Panorama Point Nusa Lembongan terletak di Jungutbatu, Nusa Lembongan, Kabupaten KlungkungJungutbatu, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali. Dari Pantai Jungut Batu Anda hanya perlu waktu kurang lebih 10 menit untuk sampai di panorama point jika berdekendara baik dengan Mobil ataupun Motor.

Cara Menuju Panorama Point

  • Pertama kita bisa melakukan pemesanan tiket fast boat dari Bali(Sanur) ke Lembongan. Berangkat naik fast boat dari Pantai Sanur ke Lembongan hanya perlu waktu 30 menit di laut. Untuk layanan boat yang bagus kami sangat merekomendasikan D’Camel Fast Ferry sebagai jasa transportasi penyeberangan yang aman dan nyaman dari Sanur ke Nusa Lembongan.
  • Sampai di dermaga Jungut Batu kita bisa menyewa Mobil ataupun Sepeda motor untuk mengunjungi beberapa objek wisata dan pantai di Nusa Lembongan ataupun untuk mengantar ke hotel.