Penginapan murah di dekat Pantai Atuh

Pulau Nusa Penida merupakan destinasi wisata yang menawarkan pesona indah dan cantik. Salah satu cara melepas penat dari hiruk pikuk pekerjaan dengan berlibur dan menginap di Nusa Penida. Untuk bisa mencapai ke Nusa Penida tentu saja kita perlu menyebrang laut dengan menggunakan fastboat yang biasanya ada berangkat dari Sanur tiba di Pelabuhan Toyapakeh atau Sampalan, Nusa Penida.

Menginap di Nusa Penida menjadi salah satu cara untuk menikmati liburan yang panjang. Berbagai penginapan tersedia di Nusa Penida, mulai dari harga termurah hingga yang dapat menguras kantong.

Salah satu penginapan murah yang dapat kita sewa saat berlibur di Nusa Penida adalah Kubu Penida Villa. Kubu Penida Villa berada dekat dengan objek wisata populer di Nusa Penida yaitu Pantai Atuh, Rumah Pohon Melonteng, serta Diamond Beach. Penginapan Kubu Penida Villa berlokasi di Jalan raya Atuh, Dusun Pelilit, Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida , Kabupaten Klungkung.

Kubu Penida Villa memiliki bentuk bangunan yang unik, dimana tampak bangunan dari luarnya seperti Lumbung, yang bagi orang bali biasanya digunakan sebagai tempat menaruh padi setelah di panen. Dilihat dari luar penginapan ini terlihat sangat aesthetic dengan desain bangunan yang full kayu. Fasilitas yang dimiliki oleh penginapan ini juga terbilang sangat lengkap mulai dari Tempat Tidur, Meja Rias, Lemari, AC, Minuman, Toilet yang bersih dan pemandangan luar kamar yang masih tumbuhan hijau yang menyejukkan mata kita. Sayang sekali di Kubu Penida Villa belum terdapat kolam renang, jika sudah terdapat kolam renang tentu akan membuat liburan kita lebih menyenangkan.

Harga permalan saat kami menginap disini berkisar adalah Rp 200.000. Namun saat sebelum corona harga yang ditawari untuk dapat menginap disini adalah berkisar antara Rp 250.000-500.000 per malamnya.

Jadi bagi teman-teman yang ingin menikmati keindahan Pantai Atuh di Pagi hari dapat menginap disini karena jarkanya yang dekat dengan pantai kuarng lebih 1 km berkendara.