Perahu Cinta Nusa Penida Berada di Samping Tebing Karang Dewa

perahu cinta nusa penida

perahu cinta nusa penida

Nusa Penida saat ini menjadi daerah tujuan wisata yang banyak diminati wisatawan karena keindahan alam dan lautnya. Selain itu Nusa Penida juga banyak dikunjungi para wisatawan yang menyukai selfie dan berfoto ria karena banyak lokasi yang indah untuk mengabadikan foto bersama pasangan, teman dan keluarga dengan latar belakang keindahan alam Nusa Penida.

Di Pantai Kelingking yang terletak di Banjar Karang Dawa, Desa Bunga Mekar Nusa Penida ini terdapat salah satu destinasi wisata yang memiliki pemandangan indah yang biasa digunakan untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Pengunjung bisa menikmati panorama laut lepas, perbukitan hijau dan langit biru dari atas perahu panggung yang dibuat dari bambu. Panggung perahu ini dinamakan perahu cinta Nusa Penida yang menjadi daya tarik bagi pengunjung dan dibuat memanjang sekitar 5 meter dari bibir tebing dengan ketinggian sekitar 250 meter. Dari sinilah lokasi para pengunjung biasanya mengabadikan momen untuk berfoto dan bisa mengungkapkan perasaan dengan papan kecil yang berisi berbagai tulisan. Perahu cinta Nusa Penida ini dirakit dari bambu dan kayu yang dipasang disamping pohon dengan kokoh dan kuat yang menghadap ke laut lepas yang akan menguji adrenaline pengunjung yang datang kesini.

Perahu cinta Nusa Penida dibuat dari inisiatif para pemuda setempat. Ikon wisata ini diawasi secara bergiliran dan anda akan dibantu oleh pemuda setempat, jadi anda tidak perlu khawatir dengan keamanan saat berada di atas perahu cinta. Jadi yang anda harus persiapkan adalah keberanian karena lokasi yang cukup ekstrem dan anda akan langsung melihat laut lepas dari ketinggian tebing. Waktu terbaik untuk anda mengunjungi lokasi ini yaitu saat pagi hari dan sore hari agar terhindar dari terik matahari.

Baca Juga Tulisan Berikut :