Pohon Cinta Mati (Kayu Cinta Mati) Nusa Penida

Pohon Cinta Mati


Pulau Nusa Penida banyak memiliki objek wisata yang sayang jika anda lewatkan jika berkunjung ke pulau ini. Destinasi wisata di Nusa Penida banyak menjadi incaran wisatawan untuk berselfie ria karena keindahan panorama alam yang ditonjolkan pada lokasi di objek wisata. Salah satunya yaitu Pohon Cinta Mati atau biasa disebut Kayu Cinta Mati Nusa Penida.

Di perjalanan menuju pantai Kelingking tepatnya di pakiran sebelum menuju pantai Kelingking, anda akan menemukan lokasi Kayu Cinta Mati Nusa Penida. Pohon ini banyak dicari pengunjung yang datang ke Nusa Penida untuk dipanjat dan mengabadikan foto karena menghasilkan foto yang unik dan berbeda dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Kayu Cinta Mati merupakan pohon yang dimakan usia yang hanya berupa kayu dan terlihat rapuh. Walaupun terlihat rapuh tapi pohon ini bisa menopang anda yang ingin naik ke atasnya untuk merasakan sensasi berbeda melihat pemandangan dari atas pohon sambil berfoto ria di Kayu Cinta Mati ini. Kayu Cinta Mati selalu menjadi tujuan wisata wisatawan yang datang ke Nusa Penida dan menambah keunikan untuk wisata alam di Pantai Kelingking Karang Dawa.
Saat berkunjung ke Kayu Cinta Mati anda tidak perlu khawatir jika tidak bisa memanjat pohon sendiri karena biasanya ada tangga yang disewakan warga sekitar yang bisa anda gunakan untuk naik ke atas Pohon Cinta Mati. Jika anda berlibur ke Nusa Penida, jangan lupa mengunjungi Kayu Cinta Mati Pantai Kelingking dan habiskan waktu dengan berfoto dengan pose – pose terbaik anda bersama pasangan, keluarga, dan kerabat yang anda sayangi.

Baca Juga Tulisan Berikut :