Rahwana Beach Nusa Penida

Membicarakan mengenai Nusa Penida tidak akan pernah habisnya. Kali ini kita akan mengulas sedikit informasi tentang salah satu pantai yang keberadaannya masih tersembunyi di kawasan Nusa Penida yaitu Pantai Rahwana.

Pantai Rahwana merupakan salah satu pantai yang keindahan alamnya cukup menarik perhatian saat kita berkunjung kesana. Dari atas tebing yang tinggi kita dapat melihat birunya pemandangan air laut di Pulau Nusa Penida. Dari atas tebing tinggi ini, kita juga dapat melihat indahnya pasir putih dari Pantai Rahwana ini. Walaupun kita hanya dapat melihat pemandangan laut dari atas tebing, tidak akan mengurangi semangat kita untuk berkunjung kesini.

Jika teman-teman ingin berkunjung ke pantai ini diharapakan untuk berhati-hati, dikarenakan jalan untuk menuju kesini masih sedikit rusak dan berkapur. Untuk dapat menikmati keindahan pemandangan laut disini, kita juga perlu melewati pepohonan yang tumbuh seperti semak-semak.

Pantai Rahwana sendiri berlokasi di Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung. Jika kita berangkat dari Pelabuhan Sampalan menuju Pantai Rahwana ini memerlukan waktu perjalanan kurang lebih 40 menit. Dari objek wisata Pantai Rahwana, kita juga dapat mengunjungi objek wisata Pantai Sebele dan Atuh Beach.

Sebagai tujuan wisata baru di Nusa Penida, keberadaan Pantai Rahwana ini masih sedikit diketahui oleh wisatawan. Kedepannya diharapkan bagi aparat desa setempat mampu memperbaiki akses masuk ke pantai ini serta menambahkan fasilitas yang ada seperti toilet, tempat istirahat ataupun warung sehingga mampu menarik wisatawan untuk berkunjung kesini.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai Pantai Rahwana Nusa Penida. Untuk mengetahui informasi lain mengenai objek wisata di Nusa Penida, teman-teman dapat mengunjungi website kami di nusapenida.id .

Comments (0)

  1. escort bayan

    Your comment is awaiting moderation.

    I really like it whenever people come together and share ideas. Great website, keep it up. Helene Massimo Lorie

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *