Manta Point / Manta bay Nusa Penida Diving bersama Ikan Pari

Halo semuanya kembali lagi di Nusa Penida id kali ini kita akan memperkenalkan salah satu spot snorkeling terbaik di Nusa Penida dengan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan dan aneka ragam jenis ikan dan karang yang warna warni. Sesuai judul artikel diatas tentu lokasi kita snorkeling kali ini adalah di kawasan yang banyak terdapat manta ray atau ikan pari yang berukuran besar di Nusa Penida. Selengkapnya silahkan baca artikel ini sampai selesai ya travelers..

Lokasi Manta Point Nusa Penida

Manta Point atau Manta Bay berlokasi di Tanjung Pandan, dekat ujung Barat Daya pulau Nusa Penida. Spot snorkeling dan diving di manta point adalah spot penyelaman terjauh di nusa penida dimana untuk menuju lokasi diving manta point kita akan naik perahu beberapa menit. Lokasi keberangkatan untuk menuju ke titik penyelaman tentu sudah dimiliki oleh beberapa agen tour dan pengelola keamanan spot snorkeling manta point.

Cara Snorkeling ke Manta Point 

Snorkeling atau diving di Manta Point tidak bisa kita lakukan sembarangan, maksudnya harus ada pengawasan dari pemandu untuk menjaga anda selama melakukan aktivitas wisata laut snorkeling atau diving. Oleh karenanya banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam bawah laut manta point harus mengambil paket tur yang sudah include guide san perlengkapan lengkap untuk diving atau snorkeling. Jadi jika anda ingin snorkeling atau diving di manta point pastikan anda sudah merencanakan dan memesan paket tour baik itu sharing atau private tour untuk aktivitas diving. 

Pesona Keindahan Manta Point atau Manta Bay Nusa Penida

Terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya Nusa Penida memiliki beberapa spot snorkeling dan diving yang menjadi tujuan wisatawan domestik dan mancanegara untuk mengeksplor keindahan bahari penida ke dunia pariwisata. Manta Point adalah spot snorkeling dan diving yang terkenal dengan keindahan baharinya dan semua makhluk hidup yang hidup di laut nusa penida dari berbagai jenis ikan dan karang. Namun yang menjadikan snorkeling dan diving di manta point adalah saat kita dapat melihat langsung keberadaan manta ray atau ikan pari yang berukuran besar di laut nusa penida. Sangat menyenangkan jika kita bisa berenang bersamaan dengan Ikan Pari di Manta Point. Jangan lupa siapkan kamera anti air untuk merekam momen anda saat melakukan aktivitas wisata bahari di Manta Point Nusa Penida

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *