Menyebrang ke Nusa Lembongan dengan D’camel Fast Ferry

Liburan ke Pulau dewata tidak lengkap rasanya jika kita tidak berkunjung ke Pulau Nusa Lembongan. Pulau kecil yang termausk bagian dari Kabupaten Klungkung ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang. Dikatakan tenang karena mereka yang berkunjung kesini bisa melupakan pelit pekerjaan yang menumpuk. Berbagai objek wisata yang dapat kita temui di Nusa Lembongan antara lain Devil’s tears, Mushroom Bay Beach, Dream Beach, Jembatan Kuning, serta Manggrove tour. Objek wisata yang ditawari di Pulau Nusa Lembongan memang tidak sebanyak di Nusa Penida, tetapi bagi wisatawan yang ingin menikmati ketenagan dalam liburan yang singkat bisa datang ke Pulau Nusa Lembongan.

Untuk bisa pergi ke Nusa Lembongan kita bisa menyebrang dengan menaiki fastboat yang berangkat dari Pantai Sanur. Nusa Lembongan memiliki beberapa pelabuhan yang digunakan oleh fatsboat bersandar diantaranya Jungut Batu dan Mushroom Bay.

Salah satu perusahaan kapal cepat yang menawarkan penyebrangan ke Nusa Lembongan adalah D’camel Fast Ferry. D’camel Fast Ferry merupakan salah satu perusahaan fastboat yang memberikan pelayanan terbaik untuk penumpangnya serta memiliki standar keamanan bagi penumpangnya. Sebelum pandemi mewabah di Indonesia, kunjungi wisatawan yang datang ke Nusa Lembongan sangat tinggi sehingga fastboat D’camel Fast Ferry beroperasi 3 kali sehari baik dari Sanur ke Nusa lembongan, begitu juga dari arah Nusa Lembongan ke Sanur.

(by: Info Ke Bali )

Saat ini D’camel fast ferry hanya membuka 2 trip yaitu pagi jam 9.30 dan sore hari jam 16.30. Kali ini team dari Info Ke Bali berangkat dengan naik boat pukul 9.30 am yang berangkat dari Sanur menuju pelabuhan Jungut Batu di Nusa Lembongan. Sebelum kita naik ke boat kita harus melakukan checkin di counter D’camel fast ferry yang berada di pantai Bali Beach Sanur maksimal 30 menit sebelum boat berangkat.

Mengenai harga tiket yang ditawarkan oleh D’camel Fast Ferry cukup murah untuk Domestik yaitu mulai dari Rp 100.000/ orang untuk sekali jalan dan tanpa penjemputan di Bali maupun di Nusa Lembongan.

Perjalanan laut yang ditempuh dari Sanur ke Nusa Lembongan kurang lebih 30 menit. D’camel fast ferry sendiri memiliki 2 kapal yang dapat beroperasi dengan kapasitas 85 orang dan 130 orang. Berbagai kelebihan yang ditawari oleh boat D’camel agar penumpang merasa nyaman diantaranya bodi kapal yang besar dapat meminimalisirkan goncangan saat gelombang laut tinggi. Desain D’camel Fast Ferry yang terlihat memewah juga tidak akan membuat pengunjung bosan dalam perjalanan.

Jadi bagi teman-teman yang ingin mengetahui informasi mengenai harga tiket serta tour menarik di Nusa Lembongan dapat menghubungi kami melalui :